Pengaruh Tarif, Pelayanan, Fasilitas Kendaraan, Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Po. New Shantika

Prayoga, Alif Gilang (2017) Pengaruh Tarif, Pelayanan, Fasilitas Kendaraan, Dan Keamanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Po. New Shantika. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (72kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (537kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (255kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (850kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (50kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (12kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh tarif, pelayanan, fasilitas kendaraan, dan keamanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa PO. New Shantika. Jenis penelitian ini adalah menggunakan studi kasus yang didukung oleh survei dengan mengumpukan data melalui wawancara, dan pemberian kuesioner. Populasi dalam penelitian ini merupakan pengguna jasa bus PO. New Shantika yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti. Sampel dengan rumus RaO didapatkan jumlah sebanyak 98 responden. Pengolahan data menggunakan editing, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen melitu uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan analisis regresi, uji hipotesis (uji t, dan uji F), serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan pengaruh signifikan antara variabel tarif terhadap variabel kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel pelayanan terhadap variabel kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,018 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel fasilitas terhadap variabel kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel keamanan terhadap variabel kepuasan pengguna dengan nilai signifikan 0,012 < 0,05. Secara berganda keempat variabel independen yaitu: tarif, pelayanan, fasilitas, dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pengguna dengan signifikan 0,000 < 0,05. Variabel dominan yang mempengaruhi kepuasan pengguna adalah tarif dengan koefisien 0,340 dan Sig 0,000.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: Tarif, pelayanan, fasilitas kendaraan, keamanan, dan kepuasan pengguna.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 12 May 2017 03:01
Last Modified: 12 May 2017 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7109

Actions (login required)

View Item View Item