Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Tiki Kudus

-, Nuryanto (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Tiki Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (70kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (31kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (147kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (12kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (65kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati/kepedulian terhadap kepuasan pelanggan pada CV. TIKI Kudus secara parsial. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Populasi adalah data pelanggan CV. TIKI Kudus berjumlah 941 pelanggan sampel berdasarkan rumus slovin diambil sebanyak 281 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen data meliputi uji validitas uji regresi. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data meliputi analisis regresi, pengujian hipotesis, analisis adjusted r square. Hasil penelitian ini adalah secara parsial (sendiri-sendiri) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan (bersama-sama) ada pengaruh signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Nugraheni, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 02:17
Last Modified: 13 May 2017 02:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7110

Actions (login required)

View Item View Item