Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus

-, Sutopo (2017) Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Sinar Tiga-Tiga Mubarok Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (673kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (210kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (334kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (388kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (335kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (131kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (205kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (596kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (86kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmengujipengaruhmasing-masingvariabelEkuitasMerek (X1), KualitasProduk (X2) danKualitasPelayanan (X3) terhadapKepuasanKonsumen (Y) di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus.Dalampenelitianini, data dikumpulkanmelaluimetodekuesionerterhadap 96 respondenkonsumenjenang yang diproduksioleh PT. MubarokfoodCiptaDelicia yang melakukanpembelian di tokoSinarTiga-tigaMubarok Kudus untukmengetahuitanggapanrespondenterhadapmasing-masingvariabel. Kemudiandilakukananalisisterhadap data-data yang diperolehberupaanalisiskuantitatifmeliputiujivaliditasdanreliabilitas, ujihipotesislewatuji t danuji F sertaujikoefisiendeterminasiR Square.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linier berganda yang berfungsimembuktikanhipotesispenelitian. Hasilanalisismenunjukanbahwasecaraparsialketigavariabelekuitasmerek, kualitasprodukdankualitaspelayananmemilikipengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasankonsumen.Pengujianhipotesismenggunakanuji t menunjukkanbahwaketigavariabelindependen yang ditelititerbuktiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapvariabeldependenkepuasankonsumen.Kemudianmelaluiuji F dapatdiketahuibahwavariabelEkuitasMerek, KualitasProdukdanKualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikansecarabersama-samadalamkepuasankonsumen.AngkaAdjusted R Squaresebesar 0,739 yang menunjukkanbahwa 73,9% variasikepuasankonsumenbisadijelaskanolehketigavariabelindependen yang digunakandalampersamaanregresi. Sedangkansisanyasebesar 26,1% dijelaskanolehvariabel lain diluarketigavariabel yang digunakandalampenelitianini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: EkuitasMerek, KualitasProduk, KualitasPelayanan,
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 03:19
Last Modified: 13 May 2017 03:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7115

Actions (login required)

View Item View Item