Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promositerhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aw Mebel Kudus

Supriyani, Erli (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promositerhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aw Mebel Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (491kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (252kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (337kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (513kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (99kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (121kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (661kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan AW Mebel Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan AW Mebel Kudusdan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap pelanggan AW Mebel Kudus. Untuk meningkatkan loyalitas konsumenengusaha mebel AW Mebel Kudus diharapkan selalu menjaga standard kualitas produk mebelnya dengan melakukan pemilihan bahan baku dan proses pengerjaan yang baik, memberikan harga yang sesuai dengan kualitas produk, memberikan potongan harga dan mengikuti event-event promosi baik tingkat lokal maupun nasional.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, hargapromosi dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 07:11
Last Modified: 13 May 2017 07:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7126

Actions (login required)

View Item View Item