Analisis Implementasi City Branding Dan City Image Terhadap Keputusan Wisatawan Di Kota Kudus

Wicaksono, Novian Tri (2017) Analisis Implementasi City Branding Dan City Image Terhadap Keputusan Wisatawan Di Kota Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (714kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (330kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (333kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (472kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (232kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (73kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (223kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (470kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen city branding dan city image, variabel dependen yaitu: keputusan berkunjung. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 100 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung. Berdasarkan hasil uji F, city branding dan city image berpengaruh positif dan signifikan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM
Uncontrolled Keywords: city branding, city image dan keputusan berkunjung
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 08:33
Last Modified: 13 May 2017 08:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7133

Actions (login required)

View Item View Item