Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Kredit Usaha Produktif (Kup) Di Kabupaten Kudus)

Rahmat, Amin (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Kredit Usaha Produktif (Kup) Di Kabupaten Kudus). Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (343kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (76kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (245kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (43kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (141kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (387kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (48kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (143kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian merupakan eksplanatori yaitu ingin mendapatkan penjelasan mengenai hubungan sebab akibat antar beberapa variabel yang diteliti melalui pengujian hipotesis dengan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Kredit Usaha Produktif (KUP) di Kabupaten Kudus sebanyak 128 orang. Alat analisis data yang digunakan untuk menguji kebenaran hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini adalah analisis SEM. Hasil penelitian ini adalah: 1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah KUP (Kredit Usaha Produktif) di Kabupaten Kudus. 2) Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan nasabah KUP (Kredit Usaha Produktif) di Kabupaten Kudus. 3) Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah KUP (Kredit Usaha Produktif) di Kabupaten Kudus. 4) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah KUP (Kredit Usaha Produktif) di Kabupaten Kudus. 5) Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah KUP (Kredit Usaha Produktif) di Kabupaten Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: dr. Mokhamad, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kualitas produk, kepuasan dan loyalitas nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 15 May 2017 04:41
Last Modified: 15 May 2017 04:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7148

Actions (login required)

View Item View Item