Pengaruh Aroma, Kemasan, Merek, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Umkm Jenang Garuda Kudus

Sofiana Wulandari, Nila (2017) Pengaruh Aroma, Kemasan, Merek, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Umkm Jenang Garuda Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Depan) - Accepted Version
Download (513kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (277kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (348kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (380kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (476kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (137kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (268kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB)
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (590kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antaraaroma, kemasan, merek, dan iklandengankeputusan pembelian pada UMKM Jenang Garuda Kudus secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah correlation kuantitatif, populasi adalahpembeli Jenang Garuda Kudus yang diasumsikan dan tidak diketahui. Ukuran sampel penelitiansebesar 100 pembelidihitung menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket (kuesioner). Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diuji cobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 17 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Aroma, kemasan, merek, dan iklan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Jenang Garuda Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa aroma, kemasan, merek, dan iklan yang dimiliki oleh UMKM Jenang Garuda Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing :1. Drs. H. Masluri, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Aroma, Kemasan, Merek, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2018 04:41
Last Modified: 29 Jan 2018 04:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7573

Actions (login required)

View Item View Item