Sofiana Wulandari, Nila (2017) Pengaruh Aroma, Kemasan, Merek, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Umkm Jenang Garuda Kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (513kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (476kB) |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (268kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (590kB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antaraaroma, kemasan, merek, dan iklandengankeputusan pembelian pada UMKM Jenang Garuda Kudus secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah correlation kuantitatif, populasi adalahpembeli Jenang Garuda Kudus yang diasumsikan dan tidak diketahui. Ukuran sampel penelitiansebesar 100 pembelidihitung menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket (kuesioner). Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diuji cobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 17 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Aroma, kemasan, merek, dan iklan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Jenang Garuda Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa aroma, kemasan, merek, dan iklan yang dimiliki oleh UMKM Jenang Garuda Kudus terbukti mampu untuk meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing :1. Drs. H. Masluri, MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci :Aroma, Kemasan, Merek, Iklan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2018 04:41 |
Last Modified: | 29 Jan 2018 04:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7573 |
Actions (login required)
View Item |