Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Salza Pati

Susanto, M. Heri (2017) Analisis Pengaruh Service Quality, Food Quality Dan Price Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Salza Pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (760kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (202kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (225kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (307kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (358kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (34kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (170kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (758kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisapengaruh service quality, food quality dan price terhadap kepuasan pelanggan pada restoran Salza Pati. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu service quality, food quality dan pricesebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggandi restoran Salza Patidan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, service quality, food quality dan price terhadap terhadap kepuasan pelangganpada restoran Salza Pati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality dan priceberpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelangganpada restoran Salza Pati.Pihak manajemen diharapkan memberikan pelatihan kepada karyawan dan mempertahankan harga yang telah terjangkau serta pemberian discount kepada para pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Service Quality, Food Quality, Pricedan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 Jan 2018 03:17
Last Modified: 30 Jan 2018 03:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7598

Actions (login required)

View Item View Item