Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Service Departement Pt. Sun Star Motor Kudus

SUSANTO, HERI (2017) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Service Departement Pt. Sun Star Motor Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman depan) - Accepted Version
Download (513kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (300kB)
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (219kB)
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (250kB)
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (446kB)
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (145kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (145kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (940kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di service departement PT. Sun Star Motor Kudus. Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di service departement PT. Sun Star Motor Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua menguji bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan di service departement PT. Sun Star Motor Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan di service departement PT. Sun Star Motor Kudus. Pihak manajemen diharapkan mempertahankan ketepatan waktu, pelayanan yang sama untuk semua pelanggan tanpa kesalahan serta sikap simpatik dan akurasi yang tinggi. Disamping itu juga meningkatkan kemampuan dari teknisi servis dengan melalui percepatan training sertifikasi teknisi.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 Jan 2018 03:30
Last Modified: 30 Jan 2018 03:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7599

Actions (login required)

View Item View Item