Zuliyana, Eni (2017) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Pecangaan Jepara Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Master thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_dan_Judul.pdf - Accepted Version Download (296kB) | Preview |
PDF (bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
PDF (bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
PDF (bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
PDF (bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
PDF (bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF (bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (55kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis: pengaruh relationship marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pendekatan kuantitatif mendasarkan pada kajian prinsip rasional empirik, karena itu sebelum melakukan penelitian peneliti harus sudah menyediakan permasalahan dan hipotesis untuk diuji berdasarkan kriteria-kriteria yang ditetapkan dengan analisis yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 3) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 5) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 6) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. 7) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : Relationship marketing, kualitas produk, kepuasan dan loyalitas nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 01:58 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 01:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7705 |
Actions (login required)
View Item |