Analisis Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Pecangaan Jepara Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Zuliyana, Eni (2017) Analisis Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Unit Pecangaan Jepara Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Master thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
Hal_dan_Judul.pdf - Accepted Version

Download (296kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of bab 6] PDF (bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (55kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis: pengaruh relationship marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Pendekatan kuantitatif mendasarkan pada kajian prinsip rasional empirik, karena itu sebelum melakukan penelitian peneliti harus sudah menyediakan permasalahan dan hipotesis untuk diuji berdasarkan kriteria-kriteria yang ditetapkan dengan analisis yang digunakan adalah analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 3) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 5) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara. 6) Relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. 7) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Unit Pecangaan Jepara dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM
Kata Kunci: Kata kunci : Relationship marketing, kualitas produk, kepuasan dan loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Feb 2018 01:58
Last Modified: 02 Feb 2018 01:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7705

Actions (login required)

View Item View Item