Analisis Pengaruh Merchandising, Promosi, Dan Service Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus

Pertiwi, Erwin Dian (2017) Analisis Pengaruh Merchandising, Promosi, Dan Service Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman judul) - Accepted Version
Download (116kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (30kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (78kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (117kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (24kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (50kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Fenomena yang muncul terkait masalah Merchandising adalah belum semua merek produk pada Larissa tersedia, potongan harga hanya terdapat pada produk tertentu saja, suhu pengaturan udara kurang sesuai dengan kenyamanan. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh variabel merchandising, promosi, dan service atmosphere terhadap impulse buying pada klinik kecantikan Larissa Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan perawatan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus sebanyak 92 orang. Teknik pengambilan sampel dengan digunakan metode Purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primesr dan data Sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (daftar pertanyaan). Uji Instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji Reliabilitas. Metode Analisis Data yang digunakan menggunakan analisis deskriptif dan statistik meliputi uji analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil suatu simpulan sebagai berikut ini (1) ada pengaruh positif dan signifikan merchandising terhadap impulse buying pada klinik kecantikan Larissa Kudus, dilihat dari nilai t hitung 2,586 > t tabel 1,662 dan Sig 0,011 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap impulse buying pada klinik kecantikan Larissa Kudus, dilihat dari nilai t hitung 2,450 > t tabel 1,662 dan Sig 0,016 < 0,05. (3) ada pengaruh positif dan signifikan service atmosphere terhadap impulse buying pada klinik kecantikan Larissa Kudus, dilihat dari nilai t hitung 4,626 > t tabel 1,662 dan Sig 0,000 < 0,05. (4) ada pengaruh positif dan signifikan merchandising, promosi, dan service atmosphere terhadap impulse buying pada klinik kecantikan Larissa Kudus, dilihat dari nilai F hitung 108,057 > F tabel 2,708 dan Sig 0,000 < 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing I. Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Merchandising, promosi, service atmosphere, dan impulse buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 03 Feb 2018 01:48
Last Modified: 03 Feb 2018 01:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7730

Actions (login required)

View Item View Item