Pengaruh Harga, Promosi, Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Produk Susu Pada Toko Tobby Kudus

Sudarso, Stefanus Benny Cahyadi (2017) Pengaruh Harga, Promosi, Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Produk Susu Pada Toko Tobby Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman judul) - Accepted Version
Download (107kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (16kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (125kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (74kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (140kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (10kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (16kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (58kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Permasalahan penelitian ini adalah persaingan harga yang sangat ketat diantara toko-toko yang lain, pemberian potongan harga hanya beberapa produk saja, belum seluruh pramuniaga mempunyai daya tanggap atas terjadinya keluhan-keluhan konsumen. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh signifikan harga, promosi, dan pelayanan terhadap minat beli produk susu pada Toko Tobby Kudus baik secara parsil maupun secara berganda. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga terhadap minat beli dengan prob. Sig. 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi terhadap minat beli dengan prob. Sig. 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel pelayanan terhadap minat beli dengan prob. Sig. 0,000 < 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara harga, promosi, dan pelayanan terhadap minat beli produk susu di Toko Tobby Kudus secara berganda dengan prob. Sig. 0,000 < 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing I : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM,
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Promosi, Pelayanan, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 03 Feb 2018 02:46
Last Modified: 03 Feb 2018 02:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7742

Actions (login required)

View Item View Item