Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Acuan, Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Merek Addidas Di Kabupaten Pati

ZUMAIRI, MOH ALI HASAN (2017) Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Acuan, Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Merek Addidas Di Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (97kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (29kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (89kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (81kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (28kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (24kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (60kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh gaya hidup, kelompok acuan, dan citra perusahaan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen produk sepatu merek ADDIDAS di Kabupaten Pati secara berganda. Jenis penelitian adalah penelitian survei yang menggunakan sampel sebanyak 98 responden. Analisis data meliputu uji instrumen, uji hipotesis, uji regresi berganda, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel gaya hidup dengan variabel keputusan pembelian nilai thitung sebesar 3,529 > ttabel sebesar 1,986, dan tingkat signifikan 0,001 di bawah 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel kelompok acuan dengan nilai thitung sebesar 3,466 > ttabel sebesar 1,986, dan tingkat signifikan 0,001 di bawah 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel citra perusahaan dengan nilai thitung sebesar 3,941 > ttabel sebesar 1,986, dan tingkat signifikan 0,000 di bawah 0,05. Secara berganda ketiga variabel independen yaitu: gaya hidup, kelompok acuan, dan citra perusahaan signifikan terhadap keputusan konsumen yang membeli produk sepatu merek ADDIDAS di Kabupaten Pati yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 98,310 > Ftabel sebesar 2,701 dan memiliki nilai signifikan 0,000 di bawah 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1. Drs. H. M. Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Gaya hidup, kelompok acuan, citra perusahaan, keputusan pembelian produk.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 03 Feb 2018 03:08
Last Modified: 03 Feb 2018 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7746

Actions (login required)

View Item View Item