Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus

Ariyanti, Noor Cintya (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa Dalam Mengikuti Kursus Di Lembaga Kursus Dan Pelatihan (Lkp) Nissan Fortuna Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (109kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (23kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (80kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (123kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (13kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (15kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (65kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus baik secara parsial maupun secara berganda serta menentukan variabel kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 125 responden. Analisis data statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis data menyimpulkan bahwa bukti fisik (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Kehandalan yang baik atau tinggi akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Daya tanggap (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Jaminan (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa. Empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa Empati yang diberikan secara baik akan mampu mempengaruhi secara positif dan kuat terhadap kepuasan siswa. Bukti fisik (X1) kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus secara bersama-sama. Kehandalan (X2) merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan siswa dalam mengikuti kursus di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. H. Mochamad Edris. Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, kepuasan siswa.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 03 Feb 2018 03:23
Last Modified: 03 Feb 2018 03:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7750

Actions (login required)

View Item View Item