Strategi Pemasaran Pt. Baroba Furniture Jepara Melalui Analisis Swot

ANDRIYANI, FATMA (2017) Strategi Pemasaran Pt. Baroba Furniture Jepara Melalui Analisis Swot. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (21kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk menentukan posisi strategi pemasaran dan dan menentukan strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan penjualan PT. Baroba Furniture Jepara. Sampel sebagai responden yang terdiri atas 4 orang manajer, dan 50 orang karyawan PT. Baroba Furniture Jepara dan 98 orang konsumen langsung. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, studi pustaka Metode Analisis Datamenggunakan metode analisis SWOT. Berdasarkan analisis data, maka dapat ditarik kesimpulan Faktor internal yang paling mempengaruhi perusahaan untuk kekuatan yaitu harga produk dengan skor 0,085, dan untuk kelemahan perusahaan yaitu skill karyawan dengan skor 0,074. Sedangkan untuk faktor eksternal perusahaan yang paling mempengaruhi dalam hal peluang yaitu rekan kerja dengan skor 0,212, dan untuk ancaman yang dihadapi perusahaan yaitu harga bahan baku dan berdirinya usaha sejenis masih-masing dengan skor 0,252. Strategi yang diterapkan PT. Baroba Furniture Jepara didasarkan pada strategi pemasaran adalah dengan menerapkan ategi agresif dalam mengembangkan dan membesarkan usahanya, untuk mendukung strategi yang agresif perlu teknologi yang dapat mendukung kelancaran pengembangan produk, dengan adanya pengembangan teknologi perlu didukung SDM yang kompeten agar dapat mempertahankan kestabilan perusahaan dan bertahan di industri furniture.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: Kata Kunci : SWOT, SAP, ETOP, MDTI, I-E
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 04:28
Last Modified: 03 Feb 2018 04:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7768

Actions (login required)

View Item View Item