BURHANUDIN , ANGGIT (2017) Sistem Pendukung Keputusan Kepuasan Pelanggan Parabola Mnc Menggunakan Metode Topsis Di Pt .Mnc Sky Vision Cabang Kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HAL._JUDUL.pdf - Accepted Version Download (955kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (124kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (672kB) | Request a copy |
Abstrak
Dalam pelaksanaan kegiatannya PT. MNC Sky Vision berusaha memberikan pelayanan terhadap pelanggan baik dari segi pelayanan saluran televisi dengan kualitas gambar, penayangan yang baik dan support penanganan gangguan. Banyaknya pelanggan dengan berbagai macam keluhan membuat pihak PT. MNC Sky Vision memberikan layanan yang terbaik. Kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur dalam keberhasilan penayangan dan kualitas program, dengan dukungan pelayanan terhadap gangguan teknis. Untuk mendapatkan target kepuasan pelanggan, pihak MNC Sky Vision melakukan survey kepada pelanggan secara periodik. Kegiatan ini memakan banyak tenaga dan menyita waktu, tetapi tetap dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan demi mewujudkan kepuasan pelanggan. Kendala-kendala di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, antara lain banyaknya pelanggan pada suatu wilayah merupakan salah satu kendala di tempat dalam hal pengumpulan data yang ditujukan untuk pelanggan sebagai bahan penilaian kepuasan pelanggan. Kendala tersebut semakin parah seiring sedikitnya teknisi yang diberikan oleh pihak MNC Sky Vision untuk kegiatan tersebut.Cuaca adalah factor penentu terlaksananya kegiatan survey, dan pelaksanaan survey harus menyesuaikan kondisi dalam menentukan waktu untuk mengunjungi pelanggan.Dengan adanya aplikasi yang dapat digunakan oleh semua pelanggan MNC Sky Vision untuk proses survey kepuasan pelanggan dengan berbasis web,diharapkan dapat mengatasi permasalahan yang ada. Dengan membuat sistem pendukung keputusan kepuasan pelanggan parabola MNC Sky Vision berbasis web dengan metode TOPSIS akan sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan survey secara online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Mukhamad Nurkamid, S.Kom, M.Cs |
Kata Kunci: | Kata Kunci: MNC Sky Vision, Topsis, system pendukung keputusan, kepuasan, pelanggan. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 28 Feb 2018 05:02 |
Last Modified: | 28 Feb 2018 05:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8386 |
Actions (login required)
View Item |