ROMADHON, RULLY (2018) SISTEM LAYANAN PELANGGAN BERBASIS SMS GATEWAY PADA GOES LOUNDRY di TULUNGAGUNG. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Download (574kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (660kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (752kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (22kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (677kB) | Request a copy |
Abstrak
Goes loundry merupakan sebuah usaha yang bergerak pada bidang pelayanan jasa loundry. dalam transaksi pelayanan jasa loundrynya, Goes loundry masih menggunakan cara manual seperti menulis transaksi pada sebuah nota, mencatat hasil transaksi dan data-data lainnya dalam sebuah buku, sehingga proses pengolahan data masih membutuhkan waktu yang cukup lama dan sering terjadi kesalahan. Untuk menangani masalah tersebut, maka perlu dibangun sebuah sistem untuk mempermudah dalam pendataan maupun pelayanan kepada pelanggan. Layanan pelanggan adalah sebuah fasilitas untuk memberi kemudahan bertransaksi antara pelanggan maupun pihak Goes Loundry. Layanan ini akan dikembangkan kembali dalam bentuk sistem yang berbasis SMS Gateway, agar lebih mempermudah dalam melayani pelanggan dengan memberikan fasilitas penawaran antar barang, informasi barang, dan komplain barang. Tujuannya adalah memastikan bahwa pelayanan di Goes Loundry bisa memberikan kenyamanan terhadap pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Mukhamad Nurkamid, S.Kom, M.Cs |
Kata Kunci: | Kata kunci : pelanggan, informasi, melayani, fasilitas, kenyamanan |
Subjects: | Pertanian > Kehutanan > Mesin dan teknik kehutanan |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 24 Apr 2018 08:33 |
Last Modified: | 24 Apr 2018 08:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8602 |
Actions (login required)
View Item |