PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK)

WIJAYA, FARIS (2018) PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMK). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (245kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (207kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (272kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (383kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (353kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (179kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, keamanan, kepercayaan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online. Objek dalam penelitian ini adalah e-commerce Bukalapak.com dengan sampel pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2014. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik proporsional random sampling, purposive sampling, dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa variabel kemudahan, kepercayaan, dan persepsi resiko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak.com. Sedangkan variabel keamanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Sedangkan secara simultas semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian onlinedi Bukalapak.com.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Sutono, SE., MM. PhD
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kemudahan, keamanan, kepercayaan, persepsi resiko, keputusan pembelian online
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 03:26
Last Modified: 31 May 2018 03:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8805

Actions (login required)

View Item View Item