Yanuar, Muhammad Irsyad (2018) PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH TABUNGAN MUDHOROBAH (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH FASTABIQ PATI). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (153kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (30kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa Lembaga Keuangan Syariah Tabungan Mudharabah. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian lapangan. Jenis menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi sebanyak 13.210 anggota. Sampel diambil 100 anggota. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis yang diuji menghasilkan kesimpulan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan antara variabel bagi hasil terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati (2) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati. (2) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati. (2) Secara berganda ada pengaruh yang signifikan antara variabel bagi hasil, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr.Drs.H.Joko Utomo,MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Bagi hasil, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan menggunakan jasa |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 May 2018 03:31 |
Last Modified: | 31 May 2018 03:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8808 |
Actions (login required)
View Item |