PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH TABUNGAN MUDHOROBAH (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH FASTABIQ PATI)

Yanuar, Muhammad Irsyad (2018) PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH TABUNGAN MUDHOROBAH (STUDI KASUS PADA ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH FASTABIQ PATI). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa Lembaga Keuangan Syariah Tabungan Mudharabah. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian lapangan. Jenis menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi sebanyak 13.210 anggota. Sampel diambil 100 anggota. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis yang diuji menghasilkan kesimpulan bahwa (1) ada pengaruh yang signifikan antara variabel bagi hasil terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati (2) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati. (2) Ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati. (2) Secara berganda ada pengaruh yang signifikan antara variabel bagi hasil, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan jasa Koperasi Simpan Pinjam dan dan Pembiayaan Syariah Fastabiq Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr.Drs.H.Joko Utomo,MM
Kata Kunci: Kata Kunci : Bagi hasil, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan menggunakan jasa
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 May 2018 03:31
Last Modified: 31 May 2018 03:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8808

Actions (login required)

View Item View Item