PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS)

PAMUNGKAS, DWI (2018) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHOCOBEAN (STUDI KASUS DI CHOCOBEAN CAFE KUDUS). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. depan]
Preview
PDF (hal. depan)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (768kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen yang membeli Chocobean di Chocobean Cafe Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian chocobean (studi kasus di chocobean cafe kudus). Perusahaan disarankan memberikan potongan harga pada even-even tertentu dan mempertahankan serta meningkatkan sistem promosi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Kata Kunci: Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 May 2018 04:28
Last Modified: 31 May 2018 04:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8820

Actions (login required)

View Item View Item