ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TROPHY PADA SENTRA UMKM LENCANA DI DESA DEMAAN KUDUS

ARJAWISATI, DWI PUTRI (2018) ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TROPHY PADA SENTRA UMKM LENCANA DI DESA DEMAAN KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (85kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (28kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (70kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (76kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (14kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (103kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara secara parsial maupun berganda. serta menganalisis perbedaan keputusan pembelian konsumen Sentra UMKM Lencana di Desa Desamaan Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif statistik. Sampel penelitian yakni responden menjadi konsumen sebanyak 79 responden. Uji instrumen digunakan uji validitad dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulating, coding, dan proses dengan Program SPSS. Analisis datanya menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis meliputi uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel desain terhadap keputusan pembelian. (2) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. (3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel variasi produk terhadap keputusan pembelian (4) Variabel desain, kualitas produk, dan variasi produk secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Mamik Indaryani, MS
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Desain, Kualitas, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 04:56
Last Modified: 31 May 2018 04:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8827

Actions (login required)

View Item View Item