PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TB. JAYA BANGUNAN TAYU PATI

KRISTINA, KRISTINA (2018) PENGARUH ATMOSFER TOKO, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TB. JAYA BANGUNAN TAYU PATI. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal. judul) - Accepted Version
Download (117kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (22kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (78kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (89kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (14kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (19kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (48kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian mempunyai tujuan menguji baik secara parsial maupun berganda antara pengaruh atmosfer toko, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada TB. Jaya Bangunan Tayu Pati. Poplasi dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t, dan F), serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis menyatakan bawa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel atmosfer toko dengan variabel keputusan pembelian (2) ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga dengan keputusan pembelian (3) Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi dengan keputusan pembelian (4) Atmosfer toko, harga, dan promosi signifikan terhadap keputusan konsumen yang membeli produk.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Supriyono, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Atmosfer toko, harga, dan promosi, keputusan pembelian produk.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 02 Jun 2018 02:51
Last Modified: 02 Jun 2018 02:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8845

Actions (login required)

View Item View Item