PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ARMINAREKA PERDANA KUDUS

DI’AH, DI’AH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA ARMINAREKA PERDANA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal. judul) - Accepted Version
Download (693kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (117kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (274kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (325kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (107kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (547kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan dan word of mouth terhadap keputusan penggunaan jasa Arminareka Perdana Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi adalah pengguna jasa Arminareka Perdana Kudus. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan nonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Word of mouth terhadap keputusan penggunaan jasa pada Arminareka Perdana Kudus, sesuai dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (3,623>1,9849), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.000. Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Arminareka Perdana Kudus, sesuai dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,887>1,9849), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.007. Terdapat pengaruh positif pengetahuan terhadap keputusan penggunaan jasa pada Arminareka Perdana Kudus, sesuai dengan nilai thitung lebih besar dari pada ttabel (2,543>1,9849), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.009. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan, pengetahuan dan word of mouth terhadap keputusan penggunaan jasa pada Arminareka Perdana Kudus. Sesuai dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabell (6,062>2,70), serta didukung dengan nilai signifikansi di bawah 0.05 yaitu 0.000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, pengetahuan dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa pada Arminareka Perdana Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. H.M. Zainuri, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Pengetahuan, Word of Mouth, Keputusan Penggunaan Jasa.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 02 Jun 2018 03:10
Last Modified: 02 Jun 2018 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8847

Actions (login required)

View Item View Item