ANALISIS PENGARUHEKSPEKTASI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRI CABANG KUDUSDENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

DARMAWAN, MEHDI (2018) ANALISIS PENGARUHEKSPEKTASI PELANGGAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRI CABANG KUDUSDENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal. depan) - Accepted Version
Download (261kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (179kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (126kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (263kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (498kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (61kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis Peran Ekspektasi Pelanggan Dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan BRI Cabang Kudus dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Mobile Banking BRI Cabang Kudus)Penelitian ini menggunakan metode confirmatory research. Data yang dipergunakan diambil dengan menyebarkan kuesioner.Populasi dari penelitian ini adalah nasabah BRI Cabang Kudus yang mempunyai fasilias M-banking.Sampel dalam penelitian 110 responden.Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling).Hasil analisis menyimpulkan bahwa (1) ekspektasi pelanggan terhadap kepercayaan dengan membuktikan semakin meningkatnya kepercayaan, hal ini berbarti masyarakat semakin percaya dengan apa yang telah digunakan. (2) Kepuasan pelanggan mampu berkontribusi untuk meningkatkan kepercayaan sehingga semakin kuat pelanggan puas maka akan semakin percaya terhadap produk M-banking BRI. (3) ekspektasi pelanggan mampu memberikan pengaruh kepada loyalitas pelanggan sehingga semakin baik custumer expectation maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan mampu memberikan kontribusi kepada loyalitas pelanggan, sehingga jika pelanggan puas maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan. (5) Kepercayaan pelanggan mampu memberikan pengaruh kepada loyalitas pelanggan, sehingga jika pelanggan percaya maka akan semakin meningkat loyalitas pelanggan.(6) Kepercayaan memiliki peran yang sangat efektif sebagai variabel intervening dalam memperkuat pengaruh Ekspektasi Pelanggan terhadap loyalitas pelanggan M-Banking Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kabupaten Kudus. (7) Kepercayaan memiliki peran yang sangat efektif sebagai variabel intervening dalam memperkuat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan M-Banking Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kabupaten Kudus

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Ekspektasi Pelanggan, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 04 Jun 2018 03:33
Last Modified: 04 Jun 2018 03:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8886

Actions (login required)

View Item View Item