DUSTUR, MUNFIDZU AL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PETANI UNTUK BERASURANSI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal depan)
hal depan.pdf - Accepted Version Download (380kB) | Preview |
PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (311kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (905kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
Bab VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (78kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (913kB) | Request a copy |
Abstrak
Didasari rendahnya minat petani untuk berasuransi usaha tani padi, penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisa sejauh mana pengaruh kualtias pelayanan yang diberikan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) terhadap minat petani untuk berasuransi dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah petani, petugas dinas pertanian maupun peternakan sebanyak 140 responden di wilayah kerja PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Penjualan Kudus yang mencakup satu eks-Karesidenan Pati dengan menyebarkan kuesioner secara online. Hasil penelitian ini mengindikasikan adanya pengaruh positif antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dengan minat beli pelanggan dan kepuasan pelanggan dengan minat beli pelanggan. Skor terendah pada masing-masing indikator kualitas pelayanan dapat dijadikan bahan evaluasi PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) guna perbaikan pelayanan terhadap pelanggan ke depannya. Skor terendah variabel kualitas pelayanan pada indikator empathy menjadi kesenjangan antara pemasaran dan pelanggan, yang bisa jadi mempengaruhi rendahnya minat petani untuk berasuransi, harus menjadi perhatian PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) guna meningkatkan kepuasan dan minat beli pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr.Mokhamad Arwani.SE.,MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Pelanggan, Asuransi Pertanian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 05 Jun 2018 03:15 |
Last Modified: | 05 Jun 2018 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8909 |
Actions (login required)
View Item |