KHOLIS, NOR (2018) SISTEM INFORMASI E-COMMERCE DAN SERVICE CENTER JAM PADA TOKO JAM SUMBER LARES BERBASIS SMS GATEWAY. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (751kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (708kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (106kB) | Preview |
Abstrak
Toko Jam Sumber Lares merupakan toko yang bergerak dalam penjualan dan servis segala jenis jam. Dalam penelitian pada toko jam sumber lares telah ditemukan beberapa masalah, dimana sistem penjualan dan servis masih menggunakan sistem konvensional, yaitu konsumen harus mendatangi toko secara langsung. E-Commerce merupakan suatu sistem toko online yang sedang berkembang pesat dalam dunia internet, karena para pengguna sistem ini sangat menguntungkan bagi pihak konsumen maupun penjual. Konsep toko online ini banyak kelebihan dan kemudahan jika dibanding toko biasa pada umumnya, disini kita dapat menjual barang menjadi lebih mudah karena dengan adanya toko online ini pembeli dapat membeli dimana saja tanpa pergi ke tempat atau ke tokonya langsung. Metode pengembangan sistem yang akan digunakan adalah metode Waterfall sedangkan untuk metode perancangan sistem menggunakan Unified Modelling Language (UML). Dengan demikian sistem ini dapat membantu pihak toko mempermudah pekerjaannya dalam mengelola data maupun laporan yang diperlukan dan pihak toko akan mudah untuk mengembangkan jangkauan pasarnya tidak hanya didalam kota tapi keluar kota.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Anteng Widodo, S.T, M.Kom |
Kata Kunci: | Kata kunci: Toko Jam, E-Commerce, Online, Waterfall, UML(Unified Modelling Language |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 12 Jun 2018 06:30 |
Last Modified: | 12 Jun 2018 06:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9073 |
Actions (login required)
View Item |