SISTEM INFORMASI E-COMMERCE DAN SERVICE CENTER JAM PADA TOKO JAM SUMBER LARES BERBASIS SMS GATEWAY

KHOLIS, NOR (2018) SISTEM INFORMASI E-COMMERCE DAN SERVICE CENTER JAM PADA TOKO JAM SUMBER LARES BERBASIS SMS GATEWAY. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (388kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (751kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (708kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (163kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (106kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Toko Jam Sumber Lares merupakan toko yang bergerak dalam penjualan dan servis segala jenis jam. Dalam penelitian pada toko jam sumber lares telah ditemukan beberapa masalah, dimana sistem penjualan dan servis masih menggunakan sistem konvensional, yaitu konsumen harus mendatangi toko secara langsung. E-Commerce merupakan suatu sistem toko online yang sedang berkembang pesat dalam dunia internet, karena para pengguna sistem ini sangat menguntungkan bagi pihak konsumen maupun penjual. Konsep toko online ini banyak kelebihan dan kemudahan jika dibanding toko biasa pada umumnya, disini kita dapat menjual barang menjadi lebih mudah karena dengan adanya toko online ini pembeli dapat membeli dimana saja tanpa pergi ke tempat atau ke tokonya langsung. Metode pengembangan sistem yang akan digunakan adalah metode Waterfall sedangkan untuk metode perancangan sistem menggunakan Unified Modelling Language (UML). Dengan demikian sistem ini dapat membantu pihak toko mempermudah pekerjaannya dalam mengelola data maupun laporan yang diperlukan dan pihak toko akan mudah untuk mengembangkan jangkauan pasarnya tidak hanya didalam kota tapi keluar kota.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Anteng Widodo, S.T, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Toko Jam, E-Commerce, Online, Waterfall, UML(Unified Modelling Language
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 12 Jun 2018 06:30
Last Modified: 12 Jun 2018 06:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9073

Actions (login required)

View Item View Item