JOYO KERTO, ADJIE (2018) THE USE OF CLASSROOM ENGLISH IN SURVIVAL ENGLISHCLASS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (197kB) | Preview |
PDF (bab 1)
CHAPTER I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
CHAPTER II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
CHAPTER III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
CHAPTER IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (405kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
CHAPTER V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
CHAPTER VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
REFERENCE.pdf - Accepted Version Download (116kB) | Preview |
PDF (lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
PenggunaanClassroom English adalah langkah awal yang baik untuk mendorong siswa merasa nyaman dalam bahasa asing dan bagi mereka untuk mulai "berpikir" dalam bahasa itu. Semakin sering mereka menggunakan frasa, mereka akan merasa nyaman. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan BahasaInggris Kelas yang digunakan oleh dosen dan dalam memulai, berlari, dan menutup pelajaran survival kelas Bahasa Inggris Universitas Muria Kudus pada tahun 2017/2018. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif dalam jenis analisis isi. Data penelitian ini adalah kelasbahasaInggris semester dua Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dansumberdatanyadaridosenyang mengajar mata kuliah Bahasa Inggris di Universitas Muria Kudus pada tahun 2017/2018. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada awalnya dengan memasuki ruang kelas, dosen tidak menggunakan bahasa Inggris kelas dalam memasuki kelas, pertemuan kelas baru, dan mengambil daftar. Dan berakhir dengan memeriksa waktu, mengatur pekerjaan rumah, menghentikan pekerjaan, dan membuat pengumuman, dosen tidak menggunakan bahasa Inggris kelas. Dosen menggunakan bahasa Inggris kelas dalam mengucapkan selamat tinggal dan membersihkan kelas. Kesimpulannya, dosen hanya menggunakan classroom dalam salam sehari-hari, berurusan dengan keterlambatan, dan mulai melaksanakantugas. Dan berakhir dengan memeriksa waktu, mengatur pekerjaan rumah, menghentikan pekerjaan, dan membuat pengumuman, dosen tidak menggunakan bahasa Inggris kelas. Hanya sekali dosen menggunakan bahasa Inggris kelas dalam membuat pengumuman.Peneliti menyarankan bahwa (i) untuk dosen yang peneliti sarankan untuk menggunakan langkah-langkah oleh Glyn Hughes dan Josephine Moate (2007) dalam mengajar kelas bahasa Inggris untuk bertahan hidup. (Ii) untuk siswa mereka harus mengembangkan kemampuan mereka dalam menggunakan bahasa Inggris karena mereka kandidat guru dan peneliti menyarankan model kelas bahasa Inggris untuk mendapatkan lingkungan kelas yang sebenarnya. Peneliti hanya menganalisis kelas bahasa Inggris yang digunakan oleh dosen dalam mengajar bahasa Inggris berdasarkan Hughes dan Moate (2007). Ini memberikan sedikit informasi tentang dosen menggunakan bahasa Inggris kelas. Jadi, penelitian ini dapat digunakan sebagai perbandingan untuk penelitian lain yang terkait dengan kelas bahasaInggrisyangdigunakanolehdosen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nuraeningsih, S.S., M.Pd |
Kata Kunci: | Penggunaan Bahasa Inggris Kelas |
Subjects: | Bahasa dan sastra > Bahasa Inggris |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 02 Jan 2019 06:12 |
Last Modified: | 02 Jan 2019 06:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9566 |
Actions (login required)
View Item |