PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, PROKASTINASI, GAYA BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, KEDISIPLINAN BELAJAR, DAN BIMBINGAN ORANGTUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS)

KHOLIMATUS SA’DIYAH, WAHYU (2018) PENGARUH KEAKTIFAN BERORGANISASI, PROKASTINASI, GAYA BELAJAR, FASILITAS BELAJAR, KEDISIPLINAN BELAJAR, DAN BIMBINGAN ORANGTUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PADA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (98kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (486kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (163kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (379kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (320kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (80kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (94kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (955kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar , fasilitas belajar, kedisiplinan belajar , dan bimbingan orangtua terhadap prestasi belajar mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi angkatan 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan convenience sampling sesuai kriteria responden. Jumlah kuesioner disebar 74 kuesioner,sedangkan yang dapat digunakan untuk analisis lebih lanjut sebanyak 74 kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa keaktifan berorganisasi , prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar tidak berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar. Sedangkan bimbingan orangtua berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Ashari, SE, M.Si.Ak.CA.CPA
Uncontrolled Keywords: keaktifan berorganisasi, prokastinasi, gaya belajar, fasilitas belajar, kedisiplinan belajar bimbingan orangtua, prestasi belajar.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 02 Jan 2019 04:43
Last Modified: 02 Jan 2019 04:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9576

Actions (login required)

View Item View Item