PERANCANGAN E-MARKET TAS PADA TOKO N.SYIFA KUDUS

NOOR SYIFA, AULIA (2018) PERANCANGAN E-MARKET TAS PADA TOKO N.SYIFA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Toko Tas N.Syifa adalah sebuah toko yang khususnya bergerak dibidang penjualan tas yang masih mengandalkan media interaksi dengan konsumen datang secara langsung dan masih berpusat pada lokasi tertentusehingga menyita waktu konsumen yang berada jauh dari toko tersebut. Sulitnya konsumen untuk mengetahui produk yang diinginkan dan sulitnya media promosi, hal tersebut menyebabkan semakin menurunnya target penjualan pada toko N.Syifa.Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk merancang sebuah sistem informasi pemesanan berbasis web sehingga target penjualan dapat berkembang lebih efektif dan efisien. Selain itu dengan adanya sistem yang terkomputerisasi dapat membantu pihak N.Syifa dalam mengelola laporan pemesanan.Model waterfall digunakan sebagai metode dalam perancangan sistem. Penelitian menunjukkan bahwa perancangan e-market Tas dapat membantu konsumen dalam mengakses informasi dan melakukan pemesanan produkN.Syifa. Hasil penelitian dari perancangan e-market tas menunjukkan presentase konsumen yang menggunakan aplikasi ini sebanyak 65%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Rina Fiati, S.T., M.Cs
Kata Kunci: E-Market, Pemesanan, Penjualan, Waterfall
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Dec 2018 03:02
Last Modified: 29 Dec 2018 03:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9738

Actions (login required)

View Item View Item