ANGGRAINI SUPANDI PUTRI, ANDANI (2018) ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID “ANIBA” PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (854kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (222kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Pada saat ini banyak sekali animasi yang tampil di internet. Seiring perkembangan teknologi, animasi memanfaatkan teknologi smartphone berbasis android. Dengan adanya teknologi tersebut, maka komunikasi akan lebih efektif dan informasi akan lebih mudah didapat. Salah satu software yang dapat digunakan untuk menghasilkan Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” adalah Blender.Untuk menciptakan animasi yang diinginkan, dibutuhkan suatu metode. Metode yang digunakan dalam perancangan animasi di dalam penilitian ini adalah metode pencarian data yang berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. Data yang akan dikumpulkan adalah data mengenai pemanfaatan tanaman eceng gondok.Animasi yang akan dihasilkan adalah sebuah Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” yang menceritakan bagaimana cara pemanfaatan tanaman eceng gondok dengan menggunakan Blender.Dengan adanya teknologi Blenderdan dibangun pada program Unitydiharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk membuat “ANIBA” yang lebih baik kedepannya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | ]Rizky Sari Meimaharani, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | Animasi Interaktif, Android, Eceng Gondok, Waterfall, Blender, Unity. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Dec 2018 02:08 |
Last Modified: | 29 Dec 2018 02:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9778 |
Actions (login required)
View Item |