ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID “ANIBA” PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK

ANGGRAINI SUPANDI PUTRI, ANDANI (2018) ANIMASI INTERAKTIF BERBASIS ANDROID “ANIBA” PEMANFAATAN TANAMAN ECENG GONDOK. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (301kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (854kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (158kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (222kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pada saat ini banyak sekali animasi yang tampil di internet. Seiring perkembangan teknologi, animasi memanfaatkan teknologi smartphone berbasis android. Dengan adanya teknologi tersebut, maka komunikasi akan lebih efektif dan informasi akan lebih mudah didapat. Salah satu software yang dapat digunakan untuk menghasilkan Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” adalah Blender.Untuk menciptakan animasi yang diinginkan, dibutuhkan suatu metode. Metode yang digunakan dalam perancangan animasi di dalam penilitian ini adalah metode pencarian data yang berupa observasi, wawancara, dan studi pustaka. Data yang akan dikumpulkan adalah data mengenai pemanfaatan tanaman eceng gondok.Animasi yang akan dihasilkan adalah sebuah Animasi Interaktif Berbasis Android “ANIBA” yang menceritakan bagaimana cara pemanfaatan tanaman eceng gondok dengan menggunakan Blender.Dengan adanya teknologi Blenderdan dibangun pada program Unitydiharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk membuat “ANIBA” yang lebih baik kedepannya.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: ]Rizky Sari Meimaharani, S.Kom., M.Kom
Uncontrolled Keywords: Animasi Interaktif, Android, Eceng Gondok, Waterfall, Blender, Unity.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Dec 2018 02:08
Last Modified: 29 Dec 2018 02:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9778

Actions (login required)

View Item View Item