STRATEGIMENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN YANG UNGGULDENGAN TEORIRED OCEAN

NORIKUN, BUN (2018) STRATEGIMENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN YANG UNGGULDENGAN TEORIRED OCEAN. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (909kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (306kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (480kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (89kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (223kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (930kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini meneliti tentang kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing Usaha Kecil dan Menengah(UKM) Kerajinan Konveksi Kabupaten Kudus. UKM memainkan peran penting dalam pengembangan ekonomi karena dari usaha mikro dan kecil yang menyediakan lapangan kerja dan menciptakan lapangan kerja baru, terutama pada UKM Kerajinan Konveksi di Kabupaten Kudus merupakan bisnis usaha yang memiliki pemasaran kompetitif atau red ocean (pasar yang sudah ada). Peneliti mencoba untuk menganalisis strategi meningkatkan kinerja pemasaran dengan variabel kemampuan inovasi, orientasi pasar, dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing pada kerajinan konveksi di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 194 wirausaha kerajinan konveksi Kabupaten Kudus. Teknik analisis yang dipergunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan keunggulan bersaing mempunyai pengaruh langsung terhadap kinerja pemasaran, sedangkan kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan mempunyai pengaruh tidak langsung terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Mokhamad Arwani, SE
Uncontrolled Keywords: kemampuan inovasi, orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, keunggulan bersaing, dan kinerja pemasaran.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 12 Jan 2019 04:47
Last Modified: 12 Jan 2019 04:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9942

Actions (login required)

View Item View Item