PENGARUHWORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Kudus)

WAHYUDI, HENDRA (2018) PENGARUHWORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (596kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh word of mouth, harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus)dimana diajukan tiga variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus dengan jumlah responden sebanyak 96 responden.Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabelword of mouth, harga, kualitas dan keputusan pembelian konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dalam penelitian yaitu word of mouth, harga dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t maupun uji F. variabelword of mouth, harga dan kualitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 63,2%. Kualitas Produk memiliki pengaruh paling tinggi dibandingkan variabel lainnya, disarankan pihak xiaomi mempertahankan kualitas produknya karena hal tersebut mempengaruhi keputusan konsumen membeli sebuah produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Mokhammad. Arwani, SE.MM
Kata Kunci: Word of Mouth, Harga, Kualitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 18 Jan 2019 03:04
Last Modified: 18 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9981

Actions (login required)

View Item View Item