PENGARUHWORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Kudus)

WAHYUDI, HENDRA (2018) PENGARUHWORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Smartphone Xiaomi di Kota Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (596kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (227kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (399kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (526kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (618kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (199kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (308kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (801kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh word of mouth, harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus)dimana diajukan tiga variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus dengan jumlah responden sebanyak 96 responden.Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabelword of mouth, harga, kualitas dan keputusan pembelian konsumen Smartphone Xiaomi di kota Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dalam penelitian yaitu word of mouth, harga dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t maupun uji F. variabelword of mouth, harga dan kualitas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 63,2%. Kualitas Produk memiliki pengaruh paling tinggi dibandingkan variabel lainnya, disarankan pihak xiaomi mempertahankan kualitas produknya karena hal tersebut mempengaruhi keputusan konsumen membeli sebuah produk.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Mokhammad. Arwani, SE.MM
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Harga, Kualitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 18 Jan 2019 03:04
Last Modified: 18 Jan 2019 03:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9981

Actions (login required)

View Item View Item