ANALISIS TARIF, SOSIALISASI, PELAKSANAAN SANKSI, DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM MELALUI KEPUASAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JEPARA

SOLECHAH, SOLECHAH (2018) ANALISIS TARIF, SOSIALISASI, PELAKSANAAN SANKSI, DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM MELALUI KEPUASAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (306kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (246kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (113kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (297kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (110kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (730kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tarif pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh sosialisasi pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pelaksanaan sanksi pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh tarif pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh sosialisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh pelaksanaan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dan Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 156 wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) tarif pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 2) sosialisasi pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 3) bahwa sanksi pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 4) kualitas layanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 5) kepuasan wajib pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 6) tarif pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 7) sosialisasi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 8) pelaksanaan sanksi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 9) kualitas layanan tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap variabel kepatuhan wajib pajak.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Kertati Sumekar, SE. MM.,
Uncontrolled Keywords: pajak, tarif pajak, wajib pajak, sosialisasi pajak, sanksi, kualitas layanan, kepatuhan, kepuasan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 18 Jan 2019 03:32
Last Modified: 18 Jan 2019 03:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9985

Actions (login required)

View Item View Item