PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION WANITA PADA LAZADA INDONESIA

AJI, AMBORO (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION WANITA PADA LAZADA INDONESIA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (528kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (526kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (779kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (820kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (188kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar putaka) - Accepted Version
Download (184kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk yang meliputi : kualitas informasi produk,kualitas produk, harga,merek produk,desainproduk dan e-service terhadap minat beli pada Lazada indonesia. Variabel yang diajukan adalah enam variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas informasi produk,kualitas produk, harga,merek produk,desainproduk dane-service sebagai variabel bebas dan sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Populasi yang menjadi objek penelian ini adalah Mahasiswa Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus konsumen Lazada sebanyak 382 responden. Sampel ini diambil secara snowball samplingdengan rumus slovin sehingga didapat jumlah sampel sebanyak 195 responden.Metode yang digunakan yaitu data kuantitatif dengan uji model pengukuran terdiri dari uji validitas dan reabilitas serta uji hipotesis yaitu uji t,uji f koefisien determinasi. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk yang terdiri dari : kualitas informasi,kualitas produk,harga,merek produk,desain produk dan e-service berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli,serta diketahui juga variabel yang paling dominan terhadap minat beli yaitu e-service.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. MochamadEdris ,Drs.MM
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Minat Beli
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 18 Jan 2019 03:51
Last Modified: 18 Jan 2019 03:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9988

Actions (login required)

View Item View Item