AJI, AMBORO (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI DALAM PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION WANITA PADA LAZADA INDONESIA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
A.Hal.Judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (526kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (779kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (820kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (188kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar putaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (184kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.PDF - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk yang meliputi : kualitas informasi produk,kualitas produk, harga,merek produk,desainproduk dan e-service terhadap minat beli pada Lazada indonesia. Variabel yang diajukan adalah enam variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas informasi produk,kualitas produk, harga,merek produk,desainproduk dane-service sebagai variabel bebas dan sedangkan minat beli sebagai variabel terikat. Populasi yang menjadi objek penelian ini adalah Mahasiswa Progdi Manajemen Universitas Muria Kudus konsumen Lazada sebanyak 382 responden. Sampel ini diambil secara snowball samplingdengan rumus slovin sehingga didapat jumlah sampel sebanyak 195 responden.Metode yang digunakan yaitu data kuantitatif dengan uji model pengukuran terdiri dari uji validitas dan reabilitas serta uji hipotesis yaitu uji t,uji f koefisien determinasi. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk yang terdiri dari : kualitas informasi,kualitas produk,harga,merek produk,desain produk dan e-service berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli,serta diketahui juga variabel yang paling dominan terhadap minat beli yaitu e-service.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. MochamadEdris ,Drs.MM |
Kata Kunci: | Atribut Produk, Minat Beli |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 18 Jan 2019 03:51 |
Last Modified: | 18 Jan 2019 03:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9988 |
Actions (login required)
View Item |