PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS ARMADA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELAS BISNIS PO. MUJI JAYA CITRA MANDRI

ZAKI AMIRUDDIN, AHMAD (2018) PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS ARMADA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KELAS BISNIS PO. MUJI JAYA CITRA MANDRI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (371kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (857kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (687kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (868kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (138kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (138kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (603kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perusahaan dari PO Muji Jaya Citra Mandiri penurunan penumpang kelas bisnis setelah lebaran yang ada pada bulan Juli sampai dengan Nopember 2017. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Variable yang diajukan adalah tiga variable bebas, yaitu harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada serta satu variable terikat, yaitu kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen kelas bisnis PO. Muji Jaya Citra Mandiri dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas armada berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PO. Muji Jaya Citra Mandiri. Perusahaan perlu lebih meningkatkan segala fasilitas yang ada dalam armada bus ini. Selain itu, perusahaan juga dapat memberikan paket promo dan potongan harga pada even tertentu sehingga bisa lebih meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Uncontrolled Keywords: harga tiket, kualitas pelayanan, fasilitas armada dan kepuasan konsumen.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 19 Jan 2019 02:16
Last Modified: 19 Jan 2019 02:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9993

Actions (login required)

View Item View Item