PENENTUAN POSISI PASAR DAN LANGKAH-LANGKAH STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISIS SWOT PADA TOKO BUNGA FERRI PERMANA NURVERY KECAMATAN JATI KUDUS

MINTYA, YUNI (2019) PENENTUAN POSISI PASAR DAN LANGKAH-LANGKAH STRATEGI PEMASARAN MELALUI ANALISIS SWOT PADA TOKO BUNGA FERRI PERMANA NURVERY KECAMATAN JATI KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (443kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran pada usaha toko bunga Ferry Permana Nurvery Kecamatan Jati Kudus. Metode penelitian yaitu dengan menggunakan analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Threat) melalui perhitungan matrik SAP dan ETOP. Sampel dalam penelitian ini dibagi menjadi dua yaitu sampel untuk variabel internal yakni konsumen toko bunga Ferry Permana Nurvery Kecamatan Jati Kudus dengan jumlah 96 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, sedangkan sampel untuk variabel eksternal yaitu pihak perusahaan sebanyak 15 orang responden dengan teknik sampling jenuh (sensus). Hasil dari analisis SAP, toko bunga Ferry Permana Nurvery Kecamatan Jati Kudusberada pada posisi kuat dengan nilai tertimbang 4,31. Sedangkan hasil dari analisis ETOP, toko bunga Ferry Permana Nurvery kecamatan Jati Kudus posisinya pada usaha dewasa, dengan hasil nilai tertimbang dari EOEsebanyak 2,39 dan ETE sebesar 1,21. Dari hasil analisis SAP dan ETOP, maka matrik SWOT toko bunga Ferry Permana Nurvery Kecamatan Jati Kudus menunjukkan posisi investasi dengan strategi penetrasi pasar dan pengembangan produk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H., SH. S.Pd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM NIDN : 0616077304
Kata Kunci: Marketing Strategy, SWOT Analysis, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 01:45
Last Modified: 23 Jul 2019 01:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10624

Actions (login required)

View Item View Item