Agusta, Tantra Rian (2019) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA ASURANSI SINAR MAS KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (597kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (438kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (699kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (507kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (683kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (406kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix yang terdiri dari 7P (product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Asuransi Sinar Mas Kudus, dimana diajukan tujuh variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap nasabah asuransi sinar mas kudus dengan jumlah responden sebanyak 126. Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Selanjutnya meregresi variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Asuransi Sinar Mas Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas (product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence) terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t (parsial) maupun uji F (berganda). Serta variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 73,5%. Peneliti menyarankan untuk lebih meningkatkan visibilitas kantor seperti menambah baliho, atau neon box sehingga calon nasabah bisa dengan mudah menemukan kantor Asuransi Sinar Mas Kudus karena tempat terbukti memiliki pengaruh paling besar dibanding variabel lain dalam penelitian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Sutono, SE., MM, Ph, D NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | Marketing Mix, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 02:25 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 02:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10648 |
Actions (login required)
View Item |