PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN KH_Q DI KUDUS

NAFIS, NUURUN (2019) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN KH_Q DI KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (587kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh green product, green price, green place, green promotion dan brand image terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan KH_Q di Kudus. Dimana terdapat lima variabel bebas, yaitu green product, green price, green place, green promotion dan brand image serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen produk air minum dalam kemasan KH_Q di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel green product, green price, green place, green promotion dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan KH_Q di Kudus. Perusahaan perlu meningkatkan inovasi berupa produk yang lebih ramah lingkungan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. PHD. NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE, M.Si NIDN : 0520017602
Kata Kunci: green product, green price, green place, green promotion dan brand image dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 03:36
Last Modified: 23 Jul 2019 03:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10675

Actions (login required)

View Item View Item