DEVIYANTO, REZHA PAHLEFI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI SEPATU PADA OUTLET TOMKINS RAMAYANA MALL KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (594kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (159kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (171kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (443kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (274kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (240kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus baik secara parsial secara berganda. Jenis penelitian adalah penelitian survei yang menggunakan sampel 98 responden. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Ditarik beberapa kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (2) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (3) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus; (4) Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus (5) Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen sepatu pada Outlet Tomkins Ramayana Mall Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603077701 |
Kata Kunci: | Persepsi harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 03:57 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 03:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10685 |
Actions (login required)
View Item |