PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS

SAADAH, ARINA LIES (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (20kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (36kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalis pengaruh fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus. Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 106 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) fasilitas terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 3,276 dan Sig. 0,001 < 0,05.; (2) pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 6,621 dan Sig. 0,000 < 0,05; (3) Fasilitas dan Pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil F hitung 186,087 dan Sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : NOOR AZIS, SE, MM NIDN : 0609107501
Kata Kunci: Fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 01:53
Last Modified: 24 Jul 2019 01:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10718

Actions (login required)

View Item View Item