HADI, MUHAMMAD SYAFI’UL (2019) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRESHCARE DI KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (603kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (426kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (643kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (314kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian Freshcare di Kudus, dimana diajukan empat variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen Freshcare di Kudus dengan jumlah responden sebanyak 384. Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Selanjutnya meregresi variabel persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian Freshcare di Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas dalam penelitian terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t (parsial) maupun uji F (berganda). Serta variabel persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 57%. Berdasarkan penelitian ini peneliti menyarankan untuk lebih meningkatkan promosi guna meningkatkan kesadaran konsumen bahwa produk Freshcare merupakan produk yang memenuhi gaya hidup modern, serta harga produk ditinjau ulang karena semakin banyaknya produk sejenis dan konsumen yang semakin cerdas sehingga mereka akan memilih produk dengan harga paling rendah tetapi dengan manfaat sejenis.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph, D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | Persepsi Label Halal, Kepercayaan, Gaya Hidup, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 02:05 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 02:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10724 |
Actions (login required)
View Item |