PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRESHCARE DI KUDUS

HADI, MUHAMMAD SYAFI’UL (2019) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRESHCARE DI KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (603kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (314kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian Freshcare di Kudus, dimana diajukan empat variabel bebas/independen dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen Freshcare di Kudus dengan jumlah responden sebanyak 384. Tahap pertama ialah menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Selanjutnya meregresi variabel persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga terhadap keputusan pembelian Freshcare di Kudus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas dalam penelitian terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji t (parsial) maupun uji F (berganda). Serta variabel persepsi label halal, kepercayaan, gaya hidup, dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 57%. Berdasarkan penelitian ini peneliti menyarankan untuk lebih meningkatkan promosi guna meningkatkan kesadaran konsumen bahwa produk Freshcare merupakan produk yang memenuhi gaya hidup modern, serta harga produk ditinjau ulang karena semakin banyaknya produk sejenis dan konsumen yang semakin cerdas sehingga mereka akan memilih produk dengan harga paling rendah tetapi dengan manfaat sejenis.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph, D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM NIDN : 0628048702
Kata Kunci: Persepsi Label Halal, Kepercayaan, Gaya Hidup, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 02:05
Last Modified: 24 Jul 2019 02:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10724

Actions (login required)

View Item View Item