SAFITRI, ZUMAELA (2018) Pengaruh atribut produk, brand ambassador, label halal, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah (studi pada konsumen wardah di kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
halaman judul.pdf - Accepted Version Download (403kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
bab 1.pdf - Accepted Version Download (293kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
bab 2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
bab 3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
bab 4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Accepted Version Download (268kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
Abstrak
Keputusan pembelian kosmetik di era sekarang didasarkan pada beberapa variabel, diantaranya adalah atribut produk, brand ambassador, label halal dan loyalitas merek. Salah satunya adalah produk kosmetik Wardah yang sedang menguasai pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk, brand ambassador, label halal, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada konsumen di Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah survei, dengan pengisian kuesioner oleh seratus responden yang memakai produk Wardah. Hasil penelitian menunjukkan thitung pada variabel atribut produk sebesar 3,304; thitung pada variabel brand ambassador sebesar 2,835; thitung pada variabel label halal sebesar 2,204; dan thitung pada variabel loyalitas merek sebesar 2,235. Hasil ini menunjukkan bahwa atribut produk, brand ambassador, label halal, loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kudus. Sedangkan hasil Fhitung pada penelitian ini sebesar 14,404, yang artinya atribut produk, brand ambassador, label halal, loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan secara berganda terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kudus. Adjusted R square menunjukkan hasil 0,351 (35,1%), yang artinya presentase sumbangan dari variabel independen atribut produk, brand ambassador, label halal, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kudus sebesar 35,1%, sedangkan sisanya sebesar 64,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein SE.MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | Atribut Produk, Brand Ambassador, Label Halal, Dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 02:51 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 02:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11054 |
Actions (login required)
View Item |