RANGGA, MOCHAMAD NOOR (2019) Pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di restu sneakers. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (415kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (210kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (188kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Dalam penelitian ini diajukan enam variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Restu Sneakers dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan brand image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Restu Sneakers. Brand Image memiliki pengaruh paling dominan, sehingga Restu Sneakers diharapkan mempertahankan brand imagenya. Sedangkan jaminan memmiliki pengaruh paling rendah, sehingga Restu Sneakers diharapkan meningkatkan aspek jaminan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, brand image dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:08 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11400 |
Actions (login required)
View Item |