AMAL, ANDRIAN SYAIFUDDIN J (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pada pt. Dasaplast nusantara jepara). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (164kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (69kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (134kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (399kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 109 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan PT. Dasaplast Nusantara Jepara dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel advertising dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,640 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,010 < 0,05, ini berarti bahwa variabel advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Sales promotion dengan nilai thitung > ttabel sebesar 4,617 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, ini berarti bahwa variabel sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Public relation dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,481 > 1,660 dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05, ini berarti bahwa variabel public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Corporate social responsibility dengan nilai thitung > ttabel sebesar 8,445 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ini berarti bahwa variabel corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Secara simultan variabel advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dengan niali Fhitung > Ftabel sebesar 98,582 > 2,46, ini berarti bahwa berpengaruh terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE, MM. NIDN : 0614037104 |
Kata Kunci: | advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dan citra perusahaan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:41 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11410 |
Actions (login required)
View Item |