Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pada pt. Dasaplast nusantara jepara)

AMAL, ANDRIAN SYAIFUDDIN J (2019) Pengaruh advertising, sales promotion, public relation dan corporate social responsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pada pt. Dasaplast nusantara jepara). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 109 pelanggan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan PT. Dasaplast Nusantara Jepara dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel advertising dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,640 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,010 < 0,05, ini berarti bahwa variabel advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Sales promotion dengan nilai thitung > ttabel sebesar 4,617 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, ini berarti bahwa variabel sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Public relation dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,481 > 1,660 dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05, ini berarti bahwa variabel public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Corporate social responsibility dengan nilai thitung > ttabel sebesar 8,445 > 1,660 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ini berarti bahwa variabel corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara. Secara simultan variabel advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dengan niali Fhitung > Ftabel sebesar 98,582 > 2,46, ini berarti bahwa berpengaruh terhadap citra perusahaan PT. Dasaplast Nusantara Jepara

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE, MM. NIDN : 0614037104
Kata Kunci: advertising, sales promotion, public relation, corporate social responsibility dan citra perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Sep 2019 02:41
Last Modified: 02 Sep 2019 02:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11410

Actions (login required)

View Item View Item