MAYMUNAH, NILA (2019) Pengaruh citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek (studi kasus : konsumen wardah kosmetik ada swalayan kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Download (345kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (60kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (191kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (903kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsuemen terhadap perpindahan merek suatu kosmetik ke kosmetik Wardah.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen sebagai variabel bebas dan perpindahan merek sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen kosmetik yang mengalami ketidakpuasn dalam penggunaan suatu kosmetik kemudian berpindah ke Wardah Kosmetik di alanisis regresi. Tahap pertama menguji validitas dan rentabilitas setiap variabel. Tahap kedua, meregresi citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek di wardah kosmetik ADA Swalayan Kudus. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernahmenggunakansuatumerekkosmetik dan beralihkekosmetikwardah di ADA mall kudus dalamkurunwaktupenelitian dengan sample sebanyak 97 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, ketidakpuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap perpindahan merek Wardah Kosmetik di Ada Swalayan Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Drs, H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 |
Kata Kunci: | Citra Merek, Kualitas Produk, Ketidakpuasan konsumen, Perpindahan Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 06:02 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 06:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11718 |
Actions (login required)
View Item |