ASIH, RETNO (2019) Pengaruh kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (studi kasus pada konsumen yang akan membelisepeda motor honda scoopy di pt taruna adiprima motor kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
halaman judul.pdf - Accepted Version Download (443kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (336kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (453kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (183kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (696kB) | Request a copy |
Abstrak
Semakin banyaknya peminat sepeda motor jenis matic membuat perusahaan-perusahaan industri sepeda motor berlomba-lomba membuat berbagai jenis sepeda motor matic untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang praktis untuk beraktivitas sehari-hari. Honda Scoopy merupakan salah satu merek sepeda motor matic keluaran Honda yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan menciptakan sepeda motor matic yang mengusung konsep retro dan stylish. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di PT Taruna Adiprima Motor Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 385 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan SPSS versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, desain, citra merek dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara persial maupun simultan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM, AAK NIDN : 0630098401 |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Desain, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 06:23 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 06:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11727 |
Actions (login required)
View Item |