ERMAYANTI, SILVIA (2019) Pengaruhlifestyle dan brand image terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian produk elzatta (studi kasus konsumen di kota jepara). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (316kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (306kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (723kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (212kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh lifestyle dan brand image terhadap minat beliserta implikasinya pada keputusan pembelian produk elzatta studi kasus konsumen di Kota Jepara. Dalam penelitian ini diajukan dua variabel eksogen yaitu lifestyle dan brand image serta dua variabel endogen yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen elzatta di Kota Jepara dengan ukuran sampel sebesar 190 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Stuctural Equation Modeling). Pengujian model menggunakan Goodness of Fit sesuai dengan criteria yang digunakan.Berdasarkan hasil penelitian didapatkan temuan sebagai berikut lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum., SE.,MM NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | lifestyle, brand image, minat beli dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2019 06:12 |
Last Modified: | 15 Oct 2019 06:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11763 |
Actions (login required)
View Item |