Pengaruhlifestyle dan brand image terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian produk elzatta (studi kasus konsumen di kota jepara)

ERMAYANTI, SILVIA (2019) Pengaruhlifestyle dan brand image terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian produk elzatta (studi kasus konsumen di kota jepara). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (723kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh lifestyle dan brand image terhadap minat beliserta implikasinya pada keputusan pembelian produk elzatta studi kasus konsumen di Kota Jepara. Dalam penelitian ini diajukan dua variabel eksogen yaitu lifestyle dan brand image serta dua variabel endogen yaitu minat beli dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen elzatta di Kota Jepara dengan ukuran sampel sebesar 190 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Stuctural Equation Modeling). Pengujian model menggunakan Goodness of Fit sesuai dengan criteria yang digunakan.Berdasarkan hasil penelitian didapatkan temuan sebagai berikut lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM., Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum., SE.,MM NIDN : 0626017003
Kata Kunci: lifestyle, brand image, minat beli dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2019 06:12
Last Modified: 15 Oct 2019 06:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11763

Actions (login required)

View Item View Item