SHOFIUDIN, MUCHAMAD (2019) Pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pt. pandu logistik kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (366kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (264kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (183kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (661kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapseluruh pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabelcitra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Nilai pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Secara simultan citra perusahaan, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus. Citra perusahaanmemiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik di Kudus. Nilai pelanggan memiliki pengaruh paling rendah terhadap kepuasan pelanggan PT. Pandu Logistik Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE, M.Si NIDN : 0618066201 |
Kata Kunci: | citra perusahaan, nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 06:00 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 06:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11790 |
Actions (login required)
View Item |