ANAM, M. NAQI SYAROFUL (2019) Pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaanterhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial instagram (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (756kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (315kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (191kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial Instagram (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Objek dalam penelitian ini adalah produk fashion Greenlightdengan sampel pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (celebrity endorser, harga dan kepercayaan) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianonline. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianonline.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Supriyono, SE. MM Pembimbing 2 Noor Azis, SE. MM |
Kata Kunci: | celebrity endorser, harga, kepercayaan, keputusan pembelian online. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:26 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 04:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12360 |
Actions (login required)
View Item |