Items where Division is "Ilmu Psikologi (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | H | I | K | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 46.

A

ADIBA ZULFA, NABILAH (2024) HUBUNGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN HAPPINES AT WORK TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ALVIYANI, MARLISA (2024) Penyesuaian diri tahanan baru lembaga pemasyarakatan kelas ii b pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

AMILATUL FITRI, RINDIFA (2024) Kualitas hubungan romantis ditinjau dari dukungan sosial suami dan keyakinan terhadap hubungan pada wanita menikah dewasa awal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ANDIKA, GITA (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi berwirausaha pada lulusan sarjana. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ANGGI KUSUMANINGRUM, YUNDA (2024) Konsep diri pada mahasiswa cosplayer Di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ANGGRAENI HIDAYAT, DINDA PUSPITA (2024) Hubungan antara rendah diri dan kecemasan sosial dengan loneliness pada pasangan long distance relationship. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ARIYANTI, NURIL (2024) Relation savoring pada istri yang menjalani Long distance marriage. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

AZZAHRO, AFIQ (2024) Halaman sampul depan Hubungan antara motivasi kerja dan lingkungan kerja dengan kinerja Karyawan rsu x di pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

B

BELLA YUNIKA VALENTINA, SALSHA (2024) Hubungan antara job insecurity dan budaya organisasi terhadap kesejahteraan psikologis Pada karyawan pkwt. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

BUDI PRASTYO, EKO (2024) Halaman sampul depan Pengambilan keputusan relokasi penyintas bencana longsor desa menawan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

C

CHOLIFAH, NOOR (2024) Hubungan antara leader mamber exchange (lmx) dan job autonomy terhadap employee performance di pt. Tosan mash. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Dirjen Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM RI (2024) INSTRUMEN PENELITIAN TRACER STUDY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LINK AND MATCH LULUSAN UNIVERSITAS MURIA KUDUS DENGAN DUNIA KERJA. 000533751.

D

DEVITRIA KUSUMAWATI, CHARINA (2024) Hubungan antara gaya hidup dan kelompok referensi terhadap perilaku konsumtif remaja pengguna rokok elektrik. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

DWI KUSUMAWARDHANI, HARLEYDA (2024) parasocial relationship pada perempuan dewasa awal penggemar kpop. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

H

HUSNIYAH, NAHJAL (2024) Hubungan antara pola asuh otoriter dan religiusitas dengan regulasi emosi pada remaja. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

I

INDAH SAFIRA RAKHMAN, MEYLYA (2024) Halaman sampul depan Hubungan antara social support dan intimasi pertemanan dengan self-disclosure pada remaja pengguna media sosial. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

INDRIANI, FARAJIHAN (2024) Hubungan antara kematangan emosi dan konformitas teman sebaya dengan agresivitas verbal pada siswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

ISTIGHFAR SONTAWULAN, SEKAR (2024) Perbedaan psychological well-being ibu bekerja dan ibu rumah tangga di kota demak. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

K

KHOIRIYAH, ULFATUN (2024) Hubungan antara kepercayaan diri dan konformitas teman sebaya dengan imaginary audience pada siswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KUSUMA NINGRUM, FIRDA (2024) Hubungan religiusitas dan identitas diri terhadap quarter life crisis pada mahasiswa tingkat akhir. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

M

MAULIDA, HILMA (2024) Hubungan antara motivasi berprestasi dan social comparison dengan perfeksionisme pada mahasiswa tingkat akhir di uni-versitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

MIFTACH ISTAFANI, LENI (2024) Pertumbuhan pasca trauma ditinjau dari resiliensi dan religiusitas pada korban perceraian orang tua. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

MUBAROK, HUSNI (2024) Hubungan antara self awareness dan regulasi diri dengan kecerdasan emosi pada asatidz kepengurusan di pondok pesantren. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

MUSFIROH, NISWATUN (2024) Kekerasan dalam pacaran ditinjau dari sifat marah dan keterlibatan ayah dalam pengasuhan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

MUSTA’IN, MUSTA’IN (2024) Regulasi diri penganut ki ageng Suryomentaram. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

N

NANDA RIBUANTI, ADELIA (2024) Hubungan self efficacy dan konformitas teman sebaya dengan academic cheating pada siswa smp di kota blora. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

NASHIHAH, DURROTUN (2024) Hubungan antara aktualisasi diri Dan determinasi diri dengan penyesuaian diri siswi islamic boarding school. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

NURMASARI, AULIA (2024) Hubungan antara efikasi diri dan dukungan orang tua dengan motivasi belajar pada siswa sma. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

NURUL FATKHIYAH, CHINDI (2024) parasocial relationship, perempuan dewasa awal, penggemar K-Pop. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

P

PERMATA SARI, ADINDA (2024) Stres kerja pada pegawai lembaga pemasyarakatan kelas ii b pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

PRITALIA, MEILYNA (2024) Hubungan kepercayaan diri dengan Perilaku menyontek pada siswa smk x demak Skripsi. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

PUTRI ANGGRAINI, ELMA (2024) Hubungan antara dukungan sosial teman sebaya dan religiusitas dengan psychological well-being pada remaja broken home. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

R

RAHMA, ANJELINA (2024) Hubungan antara konsep diri dan konformitas teman sebaya dengan gaya hidup hedonis mahasiswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

RAHMAWATI PRAYITNO, EMILY NINDI (2024) Hubungan antara work life balance dan dukungan sosial keluarga dengan kesejahteraan psikologis pada ibu bekerja di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

RATNANING TYAS, CINTYA (2024) Hubungan antara motivasi berprestasi dan pola asuh otoritatif dengan kedisiplinan Pada siswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

RISWANDA WULANDARI, HAPSARI (2024) Perbedaan kecemasan dan body dissatisfaction antara pria dan wanita usia dewasa madya. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

RIZKIA ABDILLAH, NUZULUL (2024) Konsep diri pemandu karaoke di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

S

SATRIYO HUTOMO, RINDHO (2024) Hubungan antara self esteem dan social comparison dengan body image pada remaja laki – laki di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

SHELLA ARFIANA, AMATIA (2024) Hubungan antara religiusitas dan body image dengan celebrity worship pada remaja penggemar k-pop. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Sholihah, Kholifah Umi and Faqihuddin, Ahmad (2024) Modul Psikoedukasi Menjaga Keseimbangan antara Pekerjaan dan Kehidupan. Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus, Kudus.

U

UMARDANI, MUHAMMAD (2024) Hubungan antara harga diri dan regulasi diri dengan adiksi game online pada remaja. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

V

VIOLIA MARETADEVA, PINGKY (2024) Hubungan antara self efficacy dan optimisme dalam belajar dengan resiliensi akademik Pada siswa dengan orang tua tunggal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

VIRLY PERMATA, ELSA (2024) Penyesuaian diri pada remaja yang tinggal dengan ayah tiri. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

W

WIDYA PRATIWI, ANGGRAINI WURY (2024) Perbedaan optimisme masa depan dan kepercayaan diri antara calon bintara laki-laki dan perempuan dalam menghadapi ujian seleksi bintara polri. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Y

YUKHOIRUN NISYA’, CANTIKA (2024) Hubungan antara beban kerja dan kecerdasan emosi dengan work life balance pada anggota polisi. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

Z

ZAKIYAH, DESTIAN (2024) Hubungan antara harga diri dan pola asuh otoritatif dengan optimisme pada mahasiswa. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

This list was generated on Fri Sep 27 06:12:35 2024 WIB.